Rabu 04 Aug 2021 22:03 WIB

Ada Beasiswa 100 Persen Sampai Lulus di UBSI Purwokerto

Beasiswa 100 persen sampai lulus diperuntukan bagi calon mahasiswa baru kurang mampu

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menghadirkan beragam beasiswa kuliah yang dapat disesuaikan dengan kapasitas seperti beasiswa gratis 100 persen hingga lulus
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menghadirkan beragam beasiswa kuliah yang dapat disesuaikan dengan kapasitas seperti beasiswa gratis 100 persen hingga lulus

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Bagi yang sedang mencari beasiswa kuliah, tidak perlu risau. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto menghadirkan beragam beasiswa kuliah yang dapat disesuaikan dengan kapasitas kamu. Apa saja sih beasiswa yang ditawarkan? Yuk, simak baik -baik infonya.

Pertama, ada beasiswa KIP-Kuliah. Beasiswa ini diperuntukan bagi siswa/i lulusan SMA/sederajat dari keluarga kurang mampu. Beasiswa ini bertujuan agar siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang Universitas secara gratis 100 persen sampai lulus.

Selanjutnya, ada beasiswa Talenta Digital. Bagi kamu insan kreatif, yang punya talenta digital baik sebagai youtubers, selebgram, gamers, vloger lainnya di dunia digital, mungkin cocok untuk meraih beasiswa ini. Besaran beasiswanya juga sampai 100 persen loh. 

Selain itu juga, ada BTS (Beasiswa Tanpa Syarat) dimana beasiswa ini untuk kamu yang ingin kuliah, namun belum masuk ke dalam beasiswa yang di atas tadi, karena terdampak pandemi. Nah, bisa tuh mendaftar untuk beasiswa BTS ini, tanpa syarat lagi. Besarannya beasiswanya 25 persen sampai lulus.

Masih kurang? Tenang, masih ada lagi jika kamu belum masuk kriteria semua tadi, tetapi tetap ingin masuk kuliah. Universitas BSI telah bekerja sama dengan danacita dalam program pembiayaan kuliah teman-teman.

“Jadi, tidak ada kata belum bisa kuliah kan? Yuk, ambil kesempatan ini di Universitas BSI kampus Purwokerto,” tutur kepala kampus Universitas BSI Kampus Purwokerto, Chandra Kesuma, Selasa (3/8).

Lanjutnya, tersedia jiga fakultas Teknik dan Informatika, yang terdiri dari dua prodi yaitu Sistem Informasi dan Teknologi komputer. “Di sini bisa ambil program yang D3 saja ataupun Diploma Sarjana (DS) untuk mendapatkan dua ijazah sekaligus. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi whatsapp Universitas BSI kampus Purwokerto di nomor Whatsapp 0822 6000 0851,” tandasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement