Kamis 05 Aug 2021 01:37 WIB

Tertunda Karena Covid-19, Bridgerton Season 2 Lanjut Syuting

Season 2 akan lebih berfokus perjalanan anak tertua di keluarga Bridgerton, Anthony

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Gita Amanda
Regé?Jean Page sebagai Simon Basset (kanan) dan Phoebe Dynevor sebagai Daphne Bridgerton dalam Bridgerton season 1.
Foto: twitter.com/bridgerton
Regé?Jean Page sebagai Simon Basset (kanan) dan Phoebe Dynevor sebagai Daphne Bridgerton dalam Bridgerton season 1.

REPUBLIKA.CO.ID, Proses syuting serial Netflix "Bridgerton" season 2 sempat tertunda akibat ditemukannya kasus Covid-19 di lokasi syuting. Produser "Bridgerton" mengonfirmasi bahwa proses syuting saat ini sudah dimulai kembali.

"Kami sempat menunda karena Covid-19, tetapi kami telah kembali mengerjakannya," jelas produser "Bridgerton" Chris Van Dusen, seperti dilansir The New Indian Express.

Baca Juga

Van Dusen mengatakan saat ini timnya sedang memasuki tahap post editing untuk dua episode pertama "Bridgerton" season dua. Van Dusen mengatakan sejauh ini perkembangan yang timnya capai tampak sangat baik.

Sebelumnya, proses syuting "Bridgerton" season 2 ditunda tanpa batas waktu sejak pertengahan Juli lalu. Keputusan ini diambil setelah ditemukan kasus Covid-19 kedua di antara para pemain dan kru. Kedua orang yang terkena Covid-19 tersebut telah menjalani isolasi mandiri.

 

Kabar ini tentu memberikan perasaan lega bagi pera penggemar "Bridgerton". Tak sedikit dari penggemar yang sebelumnya khawatir harus menunggu lebih lama dari perkiraan untuk bisa menonton season 2 serial "Bridgerton".

Pada season kedua ini, serial "Bridgerton" akan mengangkat kisah berdasarkan novel karya Julia Quinn berjudul THE Viscount Who Loved Me. Kisah kali ini akan lebih berfokus perjalanan anak tertua di keluarga Bridgerton, Anthony, dalam menemukan pasangan hidup. Karakter Anthony Bridgerton dalam serial ini diperankan oleh Jonathan Bailey.

"Kami akan mengeksplorasi konsep seputar tugas dan kehormatan sekali lagi," lanjut Van Dusen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement