Rabu 04 Aug 2021 19:21 WIB

Everton Siap jual James Rodriguez Asalkan Ada Tawaran Bagus

Belum ada laporan klub lain menginginkan jasa James Rodriguez.

James Rodriguez dari Everton.
Foto: Paul Ellis / Pool via AP
James Rodriguez dari Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Primer Inggris Everton dikabarkan bisa saja menjual James Rodriguez jika datang penawaran dengan harga yang tepat. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (4/8), Everton kini tengah berusaha menjual pemainnya agar lebih memberikan ruang kepada pelatih Rafael Benitez untuk berbelanja.

Meskipun begitu, kepergian James dari Everton tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, sejauh ini belum ada laporan klub lain yang menginginkan jasa pemain asal Kolombia tersebut dengan harga yang sesuai.

Baca Juga

Selain itu, James direncanakan akan tampil dalam laga terakhir pramusim melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (7/8).

James Rodriguez datang ke Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Ia mendapatkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan. 

Kedatangannya ke Everton yang membuat ia kembali bereuni dengan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti. Namun memasuki musim baru 2021/2022, Ancelotti memutuskan hengkang ke Real Madrid. Kepindahan Ancelotti menimbulkan spekulasi soal masa depan James di Everton.

Selama berseragam Everton, James tercatat bermain di 26 pertandingan pada semua ajang dan berhasil menyumbangkan 6 gol dan 9 assist untuk The Toffees.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement