Rabu 04 Aug 2021 18:16 WIB

Kelelahan, Han So-hee Mundur dari Film Gentleman

Han So-hee memilih fokus pada kesehatannya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Han So-hee mengundurkan diri dari proyek film mendatang, yang dibintangi Joo Ji-hoon.
Foto: JTBC/Netflix
Aktris Han So-hee mengundurkan diri dari proyek film mendatang, yang dibintangi Joo Ji-hoon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han So-hee mengundurkan diri dari proyek film mendatang, yang dibintangi Joo Ji-hoon. Ia mundur untuk fokus pada kesehatannya.

“Kami memberi tahu Anda bahwa aktris Han So-hee telah mengundurkan diri dari film Gentleman,” kata pernyataan resmi agensi 9ato Entertainment dilansir Soompi, Rabu (4/8).

Baca Juga

Agensi menjelaskan Han So-hee sebelumnya telah berdiskusi dengan tim produksi film dan berkeinginan untuk membintangi Gentleman. Namun karena rekomendasi dan penilaian dokter yang menilai sang artis kelelahan, Han So-hee memutuskan mundur dari produksi film itu. Aktris berusia 26 tahun itu akan meluangkan waktu untuk menata kembali tubuh dan mentalnya.

Sebenarnya, agensi menyatakan Han So-hee ingin menyapa penggemar dan menunjukkan sisi barunya melalui film Gentleman. Namun, artis itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat dan bekerja lebih baik di masa depan.

“Han So-hee akan fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini, dan dia akan menyapa penggemar dengan kondisi sehat dan cerianya melalui proyek baru,” ujar 9ato.

Gentleman adalah tentang penyelidik swasta Ji Hyun-soo (Joo Ji-hoon) yang dijebak karena pembunuhan, dan secara tak terduga terseret dalam kasus besar ketika mencoba untuk membersihkan namanya. Untuk bebas dari tuduhan dalam waktu seminggu, dia bermitra dengan jaksa Kim Hwa-jin (sebelumnya ditawarkan kepada Han So-hee). Gentleman dijadwalkan tayang perdana pada tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement