Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Persib Serahkan Teknis Kompetisi pada PSSI dan LIB

Rabu 04 Aug 2021 19:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy  Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Direktur Utama PT PBB, Teddy Tjahjono meninjau Stadion GBLA, Selasa (14/1).

Foto: dok. Istimewa
Teddy mengakui bahwa protokol kesehatan ketat bisa berjalan saat Piala Menpora.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi menjanjikan Liga 1 2021 akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Hal ini disambut baik oleh Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut klub bersyukur ada titik terang soal kompetisi. Ini menjadi kabar baik bagi tim yang saat ini terkatung-katung nasibnya.

"Ya sesuatu yang kita patut syukuri karena akhirnya sudah ada kepastian kapan liga akan dimulai dan ini pasti kabar gembira bagi sepak bola Indonesia dan klub-klub di Indonesia bahwa sudah ada kepastian kapan dimulai," kata Teddy, Rabu (4/8).

Teddy menyebut akan menyerahkan teknis kompetisi pada PSSI dan PT LIB. Dia menyebut sebagai klub, Persib akan mengikuti keputusan dari federasi dan operator sebagai regulator liga.

"Kalau teknis itunya sih kita ikut saja ke LIB dan PSSI main di mana, karena kita sebagai klub kita ikut keputusan regulator saja yang penting sepak bola bisa mulai dan sudah kembali," kata Teddy.

Teddy mengakui bahwa protokol kesehatan ketat bisa berjalan saat Piala Menpora. Karena terbukti protokol kesehatan dijalankan dengan baik, bahkan pertandingan berlangsung tanpa penonton dan tidak ada klaster Covid-19 dari sepak bola.  

"Nah bahwa kita berharap dengan ini, dengan prokes yang baik bisa dijaga bersama sama," kata Teddy.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA