Rabu 04 Aug 2021 16:16 WIB

Vaksinasi Goes To School di SMA Negeri 1 Serang

Jajaran TNI - Polri mengembangkan program Vaksinasi Go To School.

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Pelajar disuntik vaksin COVID-19 dalam Program Vaksinasi Go To School di SMA Negeri 1 Serang, di Serang, Banten, Rabu (4/8/2021). Jajaran TNI - Polri mengembangkan program Vaksinasi Go To School untuk memperluas dan mengembangkan pos-pos vaksinasi COVID-19 di Indonesia guna mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan mengakhiri pandemi di Indonesia. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah pelajar disuntik vaksin COVID-19 dalam Program Vaksinasi Go To School di SMA Negeri 1 Serang, di Serang, Banten, Rabu (4/8/2021). Jajaran TNI - Polri mengembangkan program Vaksinasi Go To School untuk memperluas dan mengembangkan pos-pos vaksinasi COVID-19 di Indonesia guna mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan mengakhiri pandemi di Indonesia. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah pelajar antre mengikuti Program Vaksinasi Go To School di SMA Negeri 1 Serang, di Serang, Banten, Rabu (4/8/2021). Jajaran TNI - Polri mengembangkan program Vaksinasi Go To School untuk memperluas dan mengembangkan pos-pos vaksinasi COVID-19 di Indonesia guna mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan mengakhiri pandemi di Indonesia. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah pelajar antre mengikuti Program Vaksinasi Goes To School di SMA Negeri 1 Serang, di Serang, Banten, Rabu (4/8). Jajaran TNI - Polri mengembangkan program Vaksinasi Go To School untuk memperluas dan mengembangkan pos-pos vaksinasi COVID-19 di Indonesia guna mempercepat pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan mengakhiri pandemi di Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement