Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Perpanjang Kontrak di Liverpool, Ini Komentar Fabinho

Rabu 04 Aug 2021 16:01 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Fabinho

Fabinho

Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim ini

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Fabinho resmi memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Dia menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun pada Rabu (4/8).

Dengan ini dia memastikan akan memperkuat Liverpool untuk waktu yang lama. untuk itu, Fabinho menargetkan lebih banyak trofi bersama klub.

"Dalam permainan saya, saya telah berkembang. Saya pikir saya sedikit lebih berpengalaman sekarang, di usia 27 dibandingkan ketika saya tiba pertama kali di usia 24 tahun," kata Fabinho dilansir dari laman Tribal Football.

Tiba pada musim 2018, pemain asal Brasil ini telah tampil di 122 laga. Bahkan musim lalu, pemain yang seharusnya berposisi gelandang ini mengambil peran sebagai bek tengah karena krisis cedera Liverpool.

"Ketika anda bermain di level ini, tentu wajar anda akan berkembang karena anda akan belajar banyak hal baru," kata Fabinho.

Namun dengan kontrak jangka panjang ini, Fabinho mengakui tidak akan berhenti belajar. Menurutnya, dia justru ingin mengambil banyak pengalaman dan memberikan segalanya bagi tim.

"Saya tidak ingin berhenti di sini, saya tahu di mana saya bisa lebih baik, saya bisa membantu tim menjadi lebih baik juga. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim ini," kata Fabinho.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA