Rabu 04 Aug 2021 15:15 WIB

Pendukung Khawatir dengan Neymar yang Tampak Lebih Gemuk

Neymar terlihat kedinginan di Ibiza dengan kelebihan berat badan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi penyerang PSG, Neymar jr.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ekspresi penyerang PSG, Neymar jr.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar sedang menikmati hari-hari terakhir liburannya sebelum kembali ke Paris Saint-Germain untuk memulai musim baru. Namun, foto terbaru Neymar yang muncul di media sosial membuat pendukung klub khawatir.

Menurut Diario Sport dikutip dari Football Espana, Rabu (4/8), pemain Brasil itu terlihat kedinginan di Ibiza dengan kelebihan berat badan beberapa kilogram, sangat kontras dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, yang digambarkan tampak kurus dan jahat di pulau yang sama meskipun lima tahun lebih tua.

Pemain Argentina Messi mengalahkan Brasil Neymar di final Copa America bulan lalu, dengan pasangan berbagi pelukan menyentuh setelah pertandingan.

Neymar akan kembali ke Paris dalam beberapa hari mendatang untuk bergabung dengan rekan satu klubnya. PSG mengawali musim dengan buruk, kalah dari Lille di final Piala Super Prancis.

Sementara Messi masih belum memiliki klub untuk kembali, dia berstatus free agent setelah kontraknya di Barcelona berakhir pada akhir Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement