Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Banyak Nama Besar di Jendela Transfer Musim Panas 2022

Rabu 04 Aug 2021 14:14 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

transfer pemain (ilustrasi)

transfer pemain (ilustrasi)

Foto: www.soccerladuma.co.za
ada beberapa klub yang tidak takut untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Bursa transfer musim panas 2022 akan menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penggemar sepak bola di mana nama-nama besar akan tersedia dengan status bebas transfer.

Di musim panas kali ini, ada beberapa klub yang tidak takut untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Manchester United telah mengeluarkan lebih dari 100 juta poundsterling untuk dua pemain musim panas ini.

Selain itu, Manchester City akan membayar lebih dari dua kali lipat jika mereka berhasil dan mendatangkan Harry Kane dan Jack Grealish.

Sementara Paris Saint-Germain mungkin telah mengambil beberapa peluang transfer gratis terbaik yang pernah ada, tetapi mereka masih menghabiskan banyak uang untuk Achraf Hakimi dan ingin membelanjakan lebih banyak untuk Paul Pogba.

Adapun Chelsea akan senang untuk menandatangani kembali Romelu Lukaku dengan biaya yang diharapkan Inter Milan dapat mencapai 100 juta poundsterling.

Tapi dapat dirasakan bahwa, siapa pun nama besar pemain dan bayarannya musim panas ini, klub sepak bola masih memperhatikan apa yang akan terjadi tahun depan.

Tahun 2022 bisa menjadi tahun transfer nama besar, tetapi belum tentu dengan biaya terbesar. Orang-orang seperti Pogba, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Pedri, Leon Goretzka, Eduardo Camavinga dan Lorenzo Insigne tersedia dengan status bebas transfer.

Belum pernah ada begitu banyak talenta yang tidak mendaftar untuk bermain di klub sepak bola mana pun, dan sementara beberapa akan mendapatkan kesepakatan baru di klub mereka yang ada sebelum itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA