Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Lima Pasien Covid-19 di RSUD Nunukan Meninggal Semalam

Rabu 04 Aug 2021 13:13 WIB

Red: Ani Nursalikah

Enam Pasien Covid-19 di RSUD Nunukan Meninggal Semalam

Enam Pasien Covid-19 di RSUD Nunukan Meninggal Semalam

Foto: Pixabay
Salah satu pasien adalah tahanan dari Lapas Kelas IIB Nunukan.

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- Sebanyak enam pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) dilaporkan meninggal dunia semalam. Salah satunya seorang tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan.

Kepala Bidang Pengembangan dan Kemitraan (Humas) RSUD Nunukan Khairil membenarkan adanya sejumlah pasien Covid-19 yang sedang dirawat telah meninggal dunia pada Selasa (3/8) malam hingga Rabu dini hari. Dari keenam pasien tersebut, lima orang sudah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga

Satu orang masih ditunggu hasil tes usapnya. "Satu pasien meninggal dunia ini masih ditunggu hasil tes swab-nya. Tapi memang ada enam pasien yang meninggal dunia semalam," kata dia melalui sambungan telepon, Rabu (4/8).

Kemudian, salah seorang pasien meninggal dunia adalah tahanan dari Lapas Kelas IIB Nunukan. "Iya benar seorang tahanan di Lapas Nunukan," kata dia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Nunukan Aris Suyono yang dihubungi via telepon selulernya mengenai total pasien Covid-19 yang meninggal dunia belum memberikan jawaban.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA