Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

PYI Lanjut Kirim Bantuan Bagi Pasien Covid-19 Isoman

Rabu 04 Aug 2021 08:49 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

anti Yatim Indonesia (PYI) lanjutkan bantuan tersebut sebanyak 50 paket sembako di Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi, Sabtu (31/7).

anti Yatim Indonesia (PYI) lanjutkan bantuan tersebut sebanyak 50 paket sembako di Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi, Sabtu (31/7).

Foto: PYI
PYI kirim bantuan 50 paket sembako bagi pasien Isoman di Cibeureum Cimahi

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Setelah beberapa waktu lalu menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terpapar covid 19 menjalani isolasi mandiri (Isoman) disekitar Padalarang, kini Panti Yatim Indonesia (PYI) lanjutkan bantuan tersebut sebanyak 50 paket sembako di Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi, Sabtu (31/7).

Bantuan tersebut guna meluaskan manfaat bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 menjalani Isoman di kediamannya sendiri. Seperti yang disampaikan Tedi selaku Manajer pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

“Bantuan Kebutuhan Isoman kali ini kami salurkan di Kelurahan Cibeureum Kota Cimahi sebanyak 50 Paket. Bantuan tersebut memiliki tujuan yang sama dengan yang sebelumnya untuk meringankan kebutuhan mereka selama menjalani Isoman” Ungapnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dengan Lurah Cibeureum, Ahmad Suparlan yang nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang menjalani isoman.

Lanjut tedi mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak terkait yang terus mendukung program-program kami. Khususnya kepada para donatur dan pemerintah setempat, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi penerima yang tengah menjalani isoman”.

Disisi lain Lurah Cibeureum, Ahmad Suparlan mengaku sangat berterima kasih kepada PYI yang telah berikhtiar membantu Masyarakat menjalankan isolasi mandirinya. "Mudah-mudahan PYI dan para donatur diberikan kesehatan terus demi menyebarkan manfaat yang lebih luas.”

Ia juga berharap, “Mudah-mudahan apa yang diberikan ini bermanfaat untuk mereka beberapa hari kedepan. Dan semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik dan dilimpahkan rezeki yang berkah” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA