Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Glasgow Celtic Resmi Pinang Joe Hart dan McCarthy

Rabu 04 Aug 2021 08:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Tottenham Joe Hart yang kini pindah ke Glasgow Celtic.

Kiper Tottenham Joe Hart yang kini pindah ke Glasgow Celtic.

Foto: AP/Neil Hall/POOL EPA
Celtics membayar Tottenham Hotspur sekitar 1 juta pounds untuk mendapatkan Hart.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Penjaga gawang Joe Hart resmi angkat koper dari Tottenham Hotspur musim panas ini. Joe Hart akan segera menjalani tes medis bersama kesebelasan Skotlandia, Glasgow Celtic.

Celtic telah menyelesaikan penandatanganan ganda Joe Hart dan James McCarthy pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi saya dalam karier saya dan saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sekelas Celtic," kata Joe Hart dilansir Tribal Football, Rabu (4/8).

The Bhoys, julukan Celtics, membayar Tottenham Hotspur sekitar 1 juta pounds untuk mengikat eks kiper timnas Inggris, yang telah menandatangani kontrak tiga tahun.

Hart pun sangat bahagia bisa bergabung dengan klub bersejarah yang memiliki basis fan terbesar di Britania Raya. "Saya tak sabar bermain di depan para penggemar Celtic di Celtic Park," sambung eks penjaga gawang Manchester City.

Di sisi lain, Celtic juga mendatangkan gelandang tengah Crystal Palace James McCarthy. Praktis, McCarthy kembali memperkuat klub masa kecilnya. "Menandatangani kontrak dengan Celtic adalah perasaan yang luar biasa dan ini adalah hari yang istimewa bagi saya dan keluarga saya," kata pemain 30 tahun itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA