Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Manajer Khabib Sindir McGregor Bukan Petarung Level Atas

Rabu 04 Aug 2021 08:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Petarung UFC Conor McGregor.

Petarung UFC Conor McGregor.

Foto: AP/John Locher
McGregor disarankan rehabilitasi, memperbaiki hidupnya, dan tak perlu bertarung lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa pekan terakhir ini menjadi waktu yang sibuk bagi Conor McGregor usai dikalahkan Dustin Poirier. Ia mengalami patah kaki dan kemudian mulai menyerah atas masa depannya di arena Ultimate Fighting Championship (UFC).

Namun McGregor tetap mengancam untuk kembali naik ring. Keputusan itu pun dikecam, termasuk salah satunya oleh manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz. ''Conor bahkan bukan petarung tingkat tinggi, dia suka narkoba, Bung,'' kata Abdelaziz dikutip dari Marca, Rabu (4/8).

Abdelaziz menyebut McGregor bahkan perlu ke rehabilitasi, memperbaiki hidupnya, dan tidak perlu bertarung lagi. McGregor, mantan juara UFC, itu telah lama diselimuti kontroversi, walaupun tak pernah melebihi pamor dari Khabib Nurmagomedov, yang ditertawakan McGregor setelah kematian ayahnya.

Menyusul dua kekalahan beruntun, kembalinya McGregor mungkin tidak semulus yang diharapkannya. Apalagi, kakinya baru saja patah tulang, sehingga sulit untuk bisa kembali naik ring. Bahkan Khabib Nurmagomedov menyebut karier McGregor telah selesai.

Khabib Nurmagomedov juga pernah menaklukkan McGregor dalam pertarungan UFC 299 pada Oktober 2018 lalu.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA