Rabu 04 Aug 2021 08:30 WIB

Para Fan Puji Tubuh Atletis Messi Dibandingkan Neymar

Messi terlihat masih dalam kondisi tubuh yang ideal, sementara Neymar sebaliknya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi dan Neymar (kanan) saat masih memperkuat Barcelona.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi dan Neymar (kanan) saat masih memperkuat Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di saat Lionel Messi dan Neymar sama-sama akan mengakhiri liburan, para fan justru memperhatikan perbedaan keduanya. Bahkan fan membandingkan foto telanjang dada Neymar dan Messi yang terlihat mencolok.

Dikutip dari Marca, Rabu (4/8), foto tersebut memperlihatkan keduanya sama-sama berada di kapal. Namun, ada perbedaan mencolok. Messi terlihat masih dalam kondisi tubuh yang ideal sebagai pesepak bola. Otot di tubuhnya terlihat masih sangat atletis.

Messi memang tidak pernah meninggalkan latihan. Bahkan ia pernah memamerkan foto sedang berolahraga dengan istrinya.

Pemandangan sebaliknya justru terjadi pada Neymar, yang sedang liburan di Ibiza. Pemain internasional Brasil itu terlihat memiliki perut yang agak membuncit.

Tubuh Neymar tak terlihat seperti pesepak bola Eropa pada umumnya, dengan otot yang kekar dan perut yang sixpack. Karena itulah fan PSG mulai membandingkan Neymar dengan Messi yang sama-sama pernah satu tim di Barcelona.

Saat ini, fan Barcelona sedang menanti kabar perpanjangan kontrak Messi di Camp Nou. Messi kini berstatus bebas transfer, usai kontraknya habis akhir Juni lalu. Namun Barcelona kesulitan merayunya untuk memperpanjang kontrak lantaran Messi harus bersedia potong gaji sampai 50 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement