Rabu 04 Aug 2021 08:11 WIB

Selesai Karantina Mandiri, Yoo Jae-Suk Kembali Aktif

Yoo Jae-suk menjalani karantina 2 pekan usai salah satu staf positif Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Yoo Jae-suk melanjutkan kegiatannya usai menjalani karantina mandiri selama dua pekan (ilustrasi).
Foto: Soompi
Yoo Jae-suk melanjutkan kegiatannya usai menjalani karantina mandiri selama dua pekan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Agensi dari komedian dan pembawa acara Yoo Jae-suk, Antenna, mengumumkan artisnya itu mulai melanjutkan kegiatan, setelah selesai karantina mandiri selama dua pekan. 

Yoo Jae-suk melakukan karantina mandiri usai salah satu staf acara "You Quiz on the Block" tvN dinyatakan positif Covid-19.

“Hari ini (3 Agustus), hasil tes akhir (Covid-19) artis kami Yoo Jae-suk kembali negatif, dan dimulai dengan (kegiatan) MBC ‘How Do You Play?’ syuting pada 5 Agustus. Dia secara resmi akan melanjutkan kegiatannya,” kata pernyataan resmi Antenna dilansir Soompi, Rabu (4/8).

Meskipun Yoo Jae-suk sebelumnya dites negatif untuk Covid-19, dia harus memasuki karantina mandiri karena diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Pembawa acara berusia 48 tahun itu direklasifikasi sebagai kasus untuk pengamatan aktif (sebagai lawan dari kontak dekat yang perlu tetap dikarantina sendiri).

Kemudian, Yoo Jae-suk membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan semua orang. Agensi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan kesehatan Yoo Jae-suk. Agensi juga menyampaikan terima kasihnya kepada profesional perawatan kesehatan yang bekerja keras di garis depan melawan Covid-19.

“Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan sebagai prioritas utama di masa depan. Kami juga akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas pengendalian penyakit, dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan di masa depan,” ujar Antenna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement