Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Meski Diincar PSG, Pogba Tetap Ikut Latihan Pramusim MU

Rabu 04 Aug 2021 07:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Pogba belum memberikan isyarat apakah akan bertahan atau hengkang dari MU.

REPUBLIKA.CO.ID, EDINBURGH -- Paul Pogba dikabarkan telah bergabung dengan skuad Manchester United (MU) untuk ikut latihan pramusim di Skotlandia. Iblis Merah bergerak ke utara untuk melanjutkan persiapan pramusim menjelang pertandingan pembuka Liga Primer Inggris melawan Leeds United pada 14 Agustus 2021.

Pogba memang mendapatkan libur tambahan usai membela tim nasional Prancis di Euro 2020. Kembalinya Pogba ke kamp latihan MU bertepatan dengan spekulasi seputar masa depannya di Old Trafford. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (4/8), pemain berusia 28 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya.

Namun sampai saat ini tidak jelas apakah Pogba akan menandatangani kontrak baru atau tidak. Jika dia memutuskan untuk tidak berkomitmen soal masa depannya di klub, maka MU kemungkinan terpaksa menjualnya musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang paling menginginkannya. Juventus dan Real Madrid pun telah lama memiliki minat terhadap Pogba yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Tapi sayangnya Pogba belum memberikan isyarat apakah akan bertahan atau hengkang dari MU.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA