Rabu 04 Aug 2021 06:08 WIB

Terinspirasi dari Sang Istri, Ini Bisnis Baru Putra Siregar

Menurut dia, PStore Glow sudah disiapkan sejak delapan bulan lalu.

Putra Siregar (kiri) dan istrinya, Septia Yetri.
Foto: Dok. Ps
Putra Siregar (kiri) dan istrinya, Septia Yetri.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Perkembangan dunia usaha yang makin beragam, dengan inovasi yang bertambah, tentu menggembirakan. Pandemi Covid-19 membuat setiap orang menggali lebih dalam segala potensi yang ada. Tak hanya untuk bertahan hidup, tapi juga mengembangkan bisnis yang sudah dijalani. 

Hal itu dikemukakan oleh Putra Siregar, pemilik PStore, yang kini mulai mengembangkan usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan. Putra Siregar mengakui, bisnis kecantikan dan kesehatan terinspirasi dari istrinya yakni Septia Yetri yang memiliki kecantikan alami dan memiliki pengetahuan tentang kosmetik.

“Jadi bisnis kecantikan ini berawal dari istri, dia bisa cantik alami dengan biaya yang ridak besar. Orang berpikir dia istri sultan atau istri Putra Siregar perawatannya wajah dan kulitnya  mahal, tapi kenyataannya tidak. Istri saya memiliki kecantikan alami dan  pengetahuan dia tentang kosmetik luar biasa. Makanya kita beranikan diri untuk membuka bisnis baru di bidang kecantikan dan kesehatan," ujar Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (2/8). 

Sebagai jenama baru dalam dunia kecantikan dan kesehatan, ia yakin PStore Glow akan menjadi skincare pilihan konsumen. Ia  mengusung tagline 'Cantik Alami Kejora Sepanjang Hari'. 

"PStore Glow akan siap bersaing dengan prodak sejenis yang ada saat ini. Di sisi lain kelebihan PStore Glow yakni membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan membuka lapangan pekerjaan dan membuka kesempatan masyarakat untuk menjadi mitra kerja," kata Putra Siregar.

Menurut dia, PStore Glow sudah disiapkan sejak delapan bulan lalu. Hanya tes market di keluarga PStore Dan dalam waktu dekat segara diluncurkan.

"Dalam waktu dekat akan kita luncurkam, sudah banyak yang akan bergabung termasuk beberapa artis, karena mereka bukan saja menjadi brand ambassador tapi mereka juga bisa sebagai owner. Nantinya mereka akan terlibat dalam perdistribusian dan penjualan. Ini yang membendakan bisnis kita dengan yang lain dan ini menjadi inspirasi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement