Rabu 04 Aug 2021 02:55 WIB

Fabinho Perpanjang Kontrak Lima Tahun Bersama Liverpool

Fabinho mengaku dirinya merasa bahagian berada di Liverpool.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Liverpool Fabinho
Foto: AP/Laszlo Balogh
Pemain Liverpool Fabinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Fabinho akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan Liverpool. Fabinho telah membuat 122 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Monaco pada musim panas 2018 dalam kesepakatan 43 juta poundsterling.

Gelandang berusia 27 tahun, yang juga menjadi bek tengah untuk tim Jurgen Klopp, adalah sosok kunci di tim pemenang Liga Champions 2018-19 Liverpool dan Liga Premier 2019-20. "Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub. Sejak awal negosiasi, saya sangat positif tentang hal itu karena itulah yang saya inginkan, bertahan di klub ini, terus bermain untuk Liverpool. Sekarang ini resmi dan saya sangat senang," kata Fabinho, dikutip dari Skysports, Rabu (4/8).

Baca Juga

Fabinhio mengatakan, tiga musim terakhir ini dirinya benar-benar bahagia bersama the Reds. Ia banyak belajar banyak dengan manajer, semua staf, dan juga para pemain. Fabinho mengakui telah mencapai banyak hal bersama dan merasa Anfield adalah tempat terbaik untuk terus berkembang dan belajar.

"Semoga kami akan terus mencapai hal-hal baik," ujarnya

Kontrak Fabinho sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2023. Perpanjangan kontraknya adalah bagian dari rencana Liverpool untuk mengikat masa depan beberapa pemain berpengalaman selama beberapa bulan mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement