Selasa 03 Aug 2021 21:52 WIB

Brasil ke Final Usai Bekap Meksiko 4-1 Lewat Adu Penalti

Brasil ke final sepak bola putraOlimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Meksiko..

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Mohamad Amin Madani

Para pemain Brasil merayakan setelah mengalahkan Meksiko dalam adu penalti dalam pertandingan semifinal sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020 di Kashima, Jepang, Selasa (3/8). (FOTO : AP/Andre Penner)

Reinier dari Brasil mencetak gol penentu kemenangan saat adu penalti dalam pertandingan semifinal sepak bola putra di Olimpiade Musim Panas 2020, Selasa, 3 Agustus 2021, di Kashima, Jepang. (FOTO : AP/Andre Penner)

Penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa gagal menghentikan tendangan penalti pemain Brasil Dani Alves saat pertandingan semifinal sepak bola putra di Olimpiade Musim Panas 2020, Selasa, 3 Agustus 2021, di Kashima, Jepang. (FOTO : AP/Andre Penner)

Pemain Brasil Dani Alves melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang kiper Meksiko Guillermo Ochoa dalam adu penalti dalam pertandingan semifinal sepak bola putra di Olimpiade Musim Panas 2020, Selasa, 3 Agustus 2021, di Kashima, Jepang. (FOTO : AP/Andre Penner)

Reinier dari Brasil merayakan setelah mencetak gol kemenangan dalam adu penalti dalam pertandingan semifinal sepak bola putra melawan Meksiko di Olimpiade Musim Panas 2020, Selasa, 3 Agustus 2021, di Kashima, Jepang. (FOTO : AP/Andre Penner)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Brasil meneruskan tradisi kembali ke partai puncak cabang olahraga sepak bola putra di Olimpiade. Brasil ke final sepak bola putraOlimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Meksiko 4-1 lewat adu penalti di Kashima Soccer Stadium, Tokyo, Selasa (3/8) sore WIB. 

 

 

sumber : AP/FL Wong
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement