Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Ronaldo Ingin Hengkang Musim Panas Ini

Selasa 03 Aug 2021 21:13 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Ronaldo tak bermain dalam pertandingan persahabatan antara Juventus melawan Monza.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo dilaporkan tak akan mengubah pikirannya ingin meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Pemain internasional Portugal tersebut kembali ke Continassa, markas latihan Juventus, sepekan lalu. Namun masa depannya belum pasti di Stadion Allianz, Turin.

Il Corrie dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (3/8), melaporkan bahwa sang superstar tak ingin bertahan dalam skuad Nyonya Tua. Namun, mungkin dia akan kesulitan menemukan klub yang menginginkannya. Laporan tersebut juga mengeklaim agen Jorgen Mendes masih bekerja untuk memuaskan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Dia juga disebut-sebut bisa kembali ke Los Blancos walaupun peluang tersebut sangat kecil. Pasalnya, Madrid sedang mengejar bintang PSG Kylian Mbappe sehingga dapat membuka pintu bagi Ronaldo menuju PSG.

Ronaldo tak bermain dalam pertandingan persahabatan antara Juventus melawan Monza pekan lalu. Lima sesi latihan dianggap tak cukup bagi Ronaldo turun di pertandingan tersebut. Ia lebih memilih berlatih di Continassa.

Dengan empat minggu tersisa jendela transfer musim panas ditutup, Ronaldo ingin segera hengkang ke klub lain. Namun jika belum ada klub yang bersedia menampungnya, maka dia akan tetap bekerja secara profesional di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Rumor kepergian Ronaldo sudah mencuat sejak Juventus gagal mempertahankan Scudetto pada musim lalu dan gagal mempersembahkan Liga Champions. Hasil tersebut tak sesuai ekspektasi karena kehadiran Ronaldo bertujuan Juventus mempersembahkan Liga Champions yang menjadi target utama klub. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA