Selasa 03 Aug 2021 20:35 WIB

Kebakaran Permukiman Warga di Palangkaraya

Kebakaran tersebut menghanguskan sebanyak 29 rumah dan satu sarang burung walet..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga melihat rumahnya yang hangus terbakar di permukiman padat penduduk di Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021). Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00 WIB tersebut menghanguskan sebanyak 29 rumah dan satu sarang burung walet, sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Polisi dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan sisa api yang membakar rumah warga di permukiman padat penduduk di Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021). Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00 WIB tersebut menghanguskan sebanyak 29 rumah dan satu sarang burung walet, sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Seorang warga berusaha memadamkan sisa api dengan peralatan seadanya saat terjadi kebakaran rumah di permukiman padat penduduk di Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021). Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00 WIB tersebut menghanguskan sebanyak 29 rumah dan satu sarang burung walet, sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKARAYA -- Seorang warga melihat rumahnya yang hangus terbakar di permukiman padat penduduk di Kelurahan Tumbang Rungan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (3/8/2021).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 14.00 WIB tersebut menghanguskan sebanyak 29 rumah dan satu sarang burung walet, sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement