Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

Saturday, 10 Rabiul Awwal 1443 / 16 October 2021

PSMS Panggil Kembali Pemain Persiapan Hadapi Liga

Selasa 03 Aug 2021 19:56 WIB

Red: Israr Itah

Sejumlah pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).

Sejumlah pemain PSMS Medan berlatih (ilustrasi).

Foto: SEPTIANDA PERDANA/ANTARA FOTO
PSSI mengumumkan Liga 1 digelar 20 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen PSMS Medan memanggil semua pemain untuk segera mengikuti latihan menyusul telah ditetapkannya jadwal kompetisi oleh PSSI. Sekretaris Umum PSMS Julis Raja mengatakan, pihaknya menyambut baik kabar bahwa liga akan segera digelar akhir Agustus 2021.

PSMS pun langsung mengambil langkah cepat dengan menginstruksikan kepada tim pelatih untuk segera bersiap dan memanggil seluruh pemain. "Kami baru dapat kabar yang cukup membahagiakan. Dengan ini kami akan mempersiapkan tim segera dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan. Kita berharap 9 Agustus usai PPKM semua pemain sudah bisa berkumpul," katanya di Medan, Selasa (3/8).

Baca Juga

Ia mengatakan, langkah cepat diambil agar PSMS tidak tertinggal dalam menyiapkan timnya. Mengingat, jika Liga 1 dihelat 20 Agustus, maka kemungkinan besar Liga 2 akan digelar dua pekan setelahnya.

"Mengenai di mana dan bagaimana format kompetisinya nanti berputar PSSI akan memanggil seluruh klub Liga 2 untuk membahas hal ini," katanya.

Saat ini para pemain Ayam Kinantan berada di kampung halamannya masing-masing setelah diliburkan karena adanya PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah. PPKM akan berakhir pada 9 Agustus ini, andai tak lagi diperpanjang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA