Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Chelsea Alihkan Prioritas Transfer ke Romelu Lukaku

Selasa 03 Aug 2021 18:33 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Selebrasi pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) setelah berhasil mencetak gol ketiga ke gawang AC Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2) malam WIB.

Selebrasi pemain Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) setelah berhasil mencetak gol ketiga ke gawang AC Milan dalam laga pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2) malam WIB.

Foto: AP/Antonio Calanni
Klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta poundsterling

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan akan memprioritaskan kepindahan Romelu Lukaku setelah frustrasi dalam mengejar Erling Braut Haaland. Dortmund bertahan dengan biaya 149 juta poundsterling.

Klausul pelepasan Haaland senilai 68 juta poundsterling dalam kontraknya di Borussia Dortmund akan mulai aktif musim panas mendatang. Namun, bos Chelsea Thomas Tuchel tampaknya ingin memenangkan kompetisi dan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Norwegia musim panas ini.

The Blues dipahami telah memiliki pendekatan untuk kesepakatan pertukaran paruh waktu, dan Dortmund bertahan dengan biaya 149 juta poundsterling untuk memberikan sanksi penjualan Haaland musim panas ini.

Dengan mantan pemain Red Bull Salzburg itu tampaknya akan bertahan di Dortmund untuk musim 2021-22, The Telegraph mengklaim bahwa Lukaku sekarang berada di puncak daftar penyerang The Blues.

Roman Abramovich seharusnya siap memberi lampu hijau bagi klub untuk mendekati Inter dengan tawaran 110 juta poundsterling, tetapi pemenang Scudetto itu diperkirakan tidak akan menyetujui penjualan Lukaku dan Lautaro Martinez yang terkait dengan Arsenal pada musim panas ini.

Lukaku mencetak 24 gol dan memberikan 10 assist dalam 36 pertandingan Serie A untuk Inter selama musim kemenangan mereka di musim 2020-21, dan kontraknya di San Siro tidak akan berakhir hingga 2024.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA