Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Arsenal Disarankan Belanja Pemain di Musim Panas

Selasa 03 Aug 2021 17:16 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Manajer Arsenal Mikel Arteta memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Arsenal di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Minggu, 11 April 2021.

Manajer Arsenal Mikel Arteta memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Arsenal di stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris, Minggu, 11 April 2021.

Foto: AP / Tim Keeton, Pool
Ini merupakan awal yang tidak menguntungkan untuk musim baru

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mikel Arteta mungkin perlu masuk kembali ke pasar transfer setelah melihat hasil mengecewakan dari Arsenal di pra-musim. Ada tiga nama yang mungkin dapat didatangkan Arsenal musim panas ini.

The Gunners mengawali kampanye pra-musim mereka dengan lamban, menang dua kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan mereka, termasuk kekalahan 2-1 di kandang dari Chelsea pada Ahad (1/8).

Ini merupakan awal yang tidak menguntungkan untuk musim baru, membuat beberapa penggemar mempertanyakan apakah tim London utara membutuhkan lebih banyak bala bantuan.

- Martin Odegaard

Mengutip dari Daily Star, laporan dari Spanyol telah memprediksi Martin Odegaard gelisah di Real Madrid dan akan mempertimbangkan kembali ke Arsenal musim panas ini.

Gelandang Norwegia menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Emirates musim lalu, membuat 20 penampilan dan memenangkan pujian dari penggemar Gunners yang ingin dia bertahan di klub.

Surat kabar nasional utama di Spanyol, Odegaard dapat tersedia sekali lagi. Mereka mengklaim pemain berusia 22 tahun itu akan diizinkan meninggalkan Bernabeu dengan harga 50 juta euro.

- Matthew Hoppe

Arsenal dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker Amerika Schalke Matthew Hoppe setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Emas CONCACAF.

Koresponden sepak bola Amerika Grant Wahl mentweet bahwa Hoppe kemungkinan akan meninggalkan klub Jerman musim panas ini dengan Arsenal dan Everton sama-sama tertarik.

Hoppe mencetak enam gol saat Schalke terdegradasi dari Bundesliga musim lalu dan dapat diizinkan pergi dengan biaya sekitar 4 juta poundsterling.

- Tammy Abraham

Sementara minat Arsenal pada Hoppe baru, mereka telah mengawasi striker Chelsea Tammy Abraham selama beberapa waktu.

Dipahami bahwa The Gunners perlu mengeluarkan sekitar 40 juta poundsterling untuk mengontrak striker Inggris yang memberikan petunjuk transfer samar setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea di Emirates pada Ahad (1/8).

"Saya senang datang ke Emirates," katanya kepada Chelsea TV.  "Walaupun hanya pertandingan persahabatan, saya selalu senang mencetak gol. Untungnya itu adalah pemenangnya lagi."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA