Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Rilis Agustus, 5 Film Ini Diprediksi Jadi Tontonan Besar

Selasa 03 Aug 2021 12:10 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film The Suicide Squad yang dirilis pada Agustus ini diprediksi akan jadi film besar (ilustrasi).

Film The Suicide Squad yang dirilis pada Agustus ini diprediksi akan jadi film besar (ilustrasi).

Foto: DC/Warner Bros Pictures
Mayoritas kritikus memuji visi gila James Gunn dalam film The Suicide Squad.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bulan Agustus menandai perilisan beberapa film yang sangat menjanjikan. Namun dua di antara film produksi Warner Bros hanya akan dirilis di HBO Max. 

Berikut adalah film-film baru terbesar yang akan dirilis pada Agustus 2021: 

1. The Suicide Squad pada 6 Agustus

Ulasan awal film The Suicide Squad sudah masuk, dan sepertinya DC memiliki pemenang tersendiri. Sebagian besar ulasan memuji visi gila James Gunn, yang sesuai dengan dunia Suicide Squad yang lucu dan kejam.

Gunn, yang karya sebelumnya mencakup dua film Guardians of the Galaxy, tahu bagaimana menangani karakter yang tidak akur dan tidak bisa menahan diri dalam tampilan anti-hero ini. Wajah-wajah familier seperti Rick Flag, Harley Quinn, dan Amanda Waller akan kembali bersama karakter baru seperti Peacemaker dan Bloodsport.

2. Free Guy pada 13 Agustus

Sepertinya sudah lama para penggemar menantikan Free Guy. Bahkan banyak yang berpikir film itu mungkin hanya dirilis di platform streaming atau semacamnya. Tapi tidak, film ini akan rilis di bioskop pada Agustus 2021.

Dalam film tersebut, seorang teller bank bernama Guy (nama itu diambil jadi judulnya) menemukan bahwa dia sebenarnya adalah pemain latar dalam video game dunia terbuka, dan dia memutuskan untuk menjadi pahlawan dalam ceritanya sendiri, yang dia tulis ulang sendiri.

Sekarang di dunia di mana tidak ada batasan, dia bertekad untuk menjadi orang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri. Kedengarannya seperti gabungan dari Ready Player One dan The Lego Movie.

3. Don’t Breathe 2 pada 13 Agustus

Pernahkah ada film yang berkelok-kelok seperti Don't Breathe? Apa yang dimulai sebagai terobosan sederhana dan masuk ke bioskop, berubah menjadi tingkat kengerian lainnya. Sebaiknya nonton dulu film pertamanya, sebelum menonton sekuelnya.

Stephen Lang yang memerankan Norman Nordstrom di film pertama akan kembali untuk sekuelnya. Film kedua ini terjadi beberapa tahun setelah yang pertama, dan premis invasi rumah kembali dimainkan.

Berdasarkan trailernya, sepertinya Norman mengalami sedikit perubahan karakter yang tentunya saling bertentangan. Hal ini juga tampaknya menjadi akhir, namun, mengingat twist yang ada di film pertama, mungkin trailernya membangun ekspektasi semua orang, padahal ada sesuatu yang lain yang ingin disampaikan.

4. Reminiscence pada 20 Agustus

Aktor Hugh Jackman berperan sebagai Nick Bannister, seorang penyelidik privat yang menavigasi dunia masa lalu, dengan membantu kliennya mengakses ingatan yang hilang. Hidupnya berubah selamanya ketika dia menerima klien baru, Mae (Rebecca Ferguson), yang menghilang.

Saat Bannister berjuang menemukan kebenaran tentang hilangnya Mae, dia mengungkap konspirasi kekerasan. Fakta paling menarik di sini adalah, penulis dan sutradara film tersebut adalah Lisa Joy, istri dari Jonathan Nolan, dan keduanya membuat serial HBO “Westworld” bersama-sama.

Sangat masuk akal, karena film ini pasti terinspirasi dari itu, serta terinspirasi juga dari Inception Christopher Nolan, dengan pembangunan dunia yang luar biasa, dan eksplorasi tema-tema seperti memori dan kehilangan.

5. Candyman pada 27 Agustus 

Film ini menceritakan seniman visual Anthony McCoy (Yahya Abdul-Mateen II) dan pacarnya, direktur galeri Brianna Cartwright (Teyonah Parris), yang pindah ke sebuah kondominium loteng mewah di Cabrini.

Dengan karier melukis Anthony di ambang kemacetan, pertemuan kebetulan dengan mantan penduduk Cabrini (Colman Domingo) memaparkan Anthony pada sifat tragis yang mengerikan dari kisah nyata di balik Candyman. Anthony mulai mengeksplorasi detail mengerikan ini di studionya sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak bahan untuk lukisannya. Versi Candyman ini adalah sekuel spiritual dari film aslinya tahun 1992.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA