Selasa 03 Aug 2021 10:49 WIB

Anneth Delliecia Terpilih Jadi JOOX Artist of The Month

Lagu 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti' ada di Top 5 JOOX selama lima bulan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Anneth Delliecia terpilih menjadi JOOX Artist of the Month.
Foto: JOOX
Anneth Delliecia terpilih menjadi JOOX Artist of the Month.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform musik JOOX kembali melanjutkan program Artist of the Month khusus memperkuat dukungan kepada musisi jagoan lokal. Kali ini, Anneth Delliecia terpilih sebagai JOOX Artist of the Month bulan Agustus, melalui single-nya yang sangat meledak “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti”. 

Lagu itu berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menduduki Top 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan. Anneth juga rutin menjaga hubungan baik dengan penggemar setianya dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif di JOOX sehingga memiliki lebih dari 200 ribu followers di JOOX.

Karya Anneth yang merupakan kolaborasi cover lagu “Believers” karya Alan Walker, juga mendapat sambutan luar biasa yang terlihat dari ribuan komen positif di lagu tersebut yang bisa didengarkan eksklusif di aplikasi JOOX.

Anneth merupakan penyanyi muda berbakat, dengan talenta dan semangatnya yang luar biasa. Anneth berhasil menarik hati para pecinta musik di Tanah Air melalui lagu-lagu yang ia bawakan. Karya-karya Anneth terbukti berhasil menginspirasi banyak penikmat musik.

Meluapkan kegembiraannya terpilih menjadi JOOX Artist of the Month, Anneth menyebut JOOX sudah seperti rumah di mana ia mendapat dukungan dari keluarga. Dia sangat senang bisa mendapat penghargaan itu, dan berharap JOOX Artist of the Month bisa membuat musisi lokal semakin optimis.

“Di JOOX, saya tidak hanya bisa mengenalkan karya-karya terbaru saya, tapi juga bisa berinteraksi langsung dengan orang-orang yang sudah seperti keluarga saya, yaitu Annethers, sebutan untuk para pendukung Anneth,” ujar Anneth.

Banyak musisi jagoan lokal yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia, melalui karya dan semangat mereka yang tak henti-hentinya di segala kondisi. Karya mereka pun telah setia menemani kata hati dalam kondisi yang tidak pasti ini.

“Kami percaya, dengan memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada musisi, kita bisa bersama memajukan ekosistem musik Tanah Air,” ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, dalam keterangan tertulisnya.

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk memperkenalkan diri mereka dan karyanya, agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia. Hal tersebut akan diwujudkan dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif JOOX dan seluruh kanal promosi JOOX.

Tidak hanya memiliki bakat yang mumpuni dan potensi karir cemerlang, JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis tersebut dengan pengguna JOOX, yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX.

Jumlah stream lagu hingga keaktifan mereka dalam memanfaatkan fitur interaktif JOOX untuk berinteraksi dengan pengguna JOOX, seperti melalui fitur Karaoke, JOOX Live dan ROOMS, juga menjadi pertimbangan yang mempengaruhi penilaian.

Nantikan perilisan eksklusif lagu terbaru Anneth untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Melalui lagu tersebut, Anneth mengajak anak muda untuk terus semangat dan bangga menjadi anak Indonesia, pantang menyerah menggapai impian, dan menjadi pemenang di bidangnya masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement