Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Eks Pelatih Wales Sarankan Aaron Ramsey Pindah ke MU

Selasa 03 Aug 2021 08:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Juventus Aaron Ramsey.

Gelandang Juventus Aaron Ramsey.

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Namun, Allegri dikabarkan tertarik menjadikan Ramsey pilar utama di Juve musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVES -- Kesebelasan asal Inggris Wolverhampton Wanderes menyatakan minat kepada gelandang Juventus, Aaron Ramsey. Wolves mengeklaim sang pemain sebagai sosok ideal di lini tengah.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Selasa (3/8), Wolves ingin membawa Ramsey kembali ke Liga Primer Inggris pada musim 2021/2022. Akan tetapi, Ramsey mengatakan dirinya sangat tidak tertarik untuk angkat koper dari Turin dan ingin bekerja sama dengan pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri.

Tottenham Hotspur dan Arsenal juga telah dikaitkan dengan Ramsey dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tidak ada langkah yang terwujud.

Ramsey memainkan 21 pertandingan di Serie A Italia musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo. Eks pemain Arsenal itu hanya mencetak dua gol dan membuat empat assist dalam 1.093 menitnya di lapangan.

Sementara itu, mantan pelatih timnas Wales Chris Coleman menyarankan agar tim elite Manchester United mengikat Ramsey ke Stadion Old Trafford. "Saya beruntung melihat yang terbaik dari Ramsey ketika saya menjadi pelatih Wales. Dia dalam kondisi terbaiknya ketika berada di bawah sedikit tekanan," kata Coleman.

Lebih lanjut, Coleman menjelaskan Ramsey juga bisa mengemban tugas berat ketika bermain melawan tim terbaik dan ketika berada di pertandingan besar. "Jika Anda bermain untuk klub besar, Anda harus menangani beban ekstra itu. Dia tentu memiliki selera untuk itu," jelasnya.

Di tengah asa kembali ke Liga Inggris, Ramsey masih punya dua tahun masa bakti di kontraknya. Di sisi lain, pelatih Allegri dikabarkan tertarik untuk menjadikan Ramsey pilar utama i Bianconeri untuk musim depan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA