Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Pulih dari Kanker, Mantan Bek MU Pindah ke Klub Divisi III

Selasa 03 Aug 2021 07:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Max Taylor.

Max Taylor.

Foto: manchester united
Pemain berusia 21 tahun itu berjuang melawan kanker testis pada November 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek Manchester United (MU) Max Taylor akhirnya resmi pindah ke Rochdale dengan kontrak satu tahun setelah sukses menjalani masa percobaan. Pemain berusia 21 tahun itu berjuang melawan kanker testis pada November 2018.

Taylor kemudian meninggalkan MU pada awal musim panas ini karena tidak kunjung mendapatkan tempat di tim utama. Karena itulah ia memutuskan bergabung ke klub League Two tersebut.

''Saya sangat senang bisa menyelesaikan semuanya. Saya menyukai perasaan di sekitar klub (selama berada di sini sejauh ini),'' kata Taylor dikutip dari Tribalfootball, Selasa (3/8).

Taylor mengatakan, semua orang di klub memiliki sikap yang baik sehingga dirinya sangat menantikan momen untuk memulai musim ini kembali. Ia melihat semua pemain Rochdale juga sudah tidak sabar untuk segera bertanding usai menjalani latihan pramusim.

''Kami memiliki pramusim yang bagus dan semua pemain memiliki waktu bermain yang bagus. Semua orang akan berjuang untuk klub Sabtu (pekan ini),'' jelas Taylor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA