Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Gelandang MU Harap Pogba Buat Pilihan Tepat untuk Kariernya

Selasa 03 Aug 2021 07:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pogba belum menandatangani kontrak baru di MU yang tinggal tersisa setahun lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Andreas Pereira berharap Paul Pogba bisa membuat pilihan terbaik untuk dirinya sendiri. Pogba saat ini diterpa kegalauan untuk menentukan masa depannya di Manchester United (MU).

Pogba belum menandatangani perpanjangan kontrak baru di MU yang tinggal tersisa setahun lagi. Di sisi lain, pemain internasional Prancis itu juga tengah diincar oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus.

Pogba bahkan sudah boleh bernegosiasi dengan klub asing pada Januari 2022 mendatang, jika belum memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pereira, rekan setim Pogba di United, berharap mantan pemain Juventus itu membuat keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri. ''Saya harap dia membuat pilihan terbaik untuk dirinya dan keluarganya. Dia pantas mendapatkan hal-hal terbaik di dunia, dia pria yang luar biasa,'' ujar Pereira dikutip dari Tribalfootball, Selasa (3/8).

MU saat ini masih terus berjuang mempertahankan pemain termahalnya tersebut ketika dibeli dari Juventus. Hanya saja, pembicaraan perpanjangan kontrak belum menunjukkan tanda-tanda yang positif. Sehingga United berpotensi kehilangan Pogba secara gratis musim depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA