Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Varane Berpamitan dengan Rekan-rekannya di Real Madrid

Senin 02 Aug 2021 23:37 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Bek Real Madrid Raphael Varane yang akan membela Manchester United musim depan.

Bek Real Madrid Raphael Varane yang akan membela Manchester United musim depan.

Foto: DOK REPUBLIKA
Varane juga dikabarkan sudah berpamitan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United (MU), Raphael Varane sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Real Madrid.  Dalam laporan Tribalfootball, Senin (2/8), pemain berpaspor Prancis itu mendatangi lokasi latihan Real Madrid, Valdedebas, untuk menemui langsung Carlo Ancelotti, sang pelatih. Selain itu, ia juga bertemu dengan teman-temannya sesama penggawa El Real. 

Varane juga dikabarkan sudah berpamitan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ini menjadi indikasi bahwa bek berusia 28 tahun itu tinggal selangkah lagi bakal hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini. 

Baca Juga

Varane dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan Manchester United (MU). Ini membuat langkah bek asal Prancis itu semakin dekat ke raksasa Liga Primer Inggris di bursa transfer musim panas 2021. 

Dalam laporan Goal International, Jumat (23/7), MU sudah memberikan proposal resmi kepada Varane. Pemain berusia 28 tahun itu secara pribadi sepakat dengan tawaran kerja hingga 2026 mendatang di Old Trafford. 

Ia disebut sudah menandatangani kontrak senilai 45 juta euro dengan durasi lima tahun. Jika kesepakatan benar-benar tercapai, maka Varane diharapkan bisa berseragam MU hingga 2026 mendatang.

Di satu sisi, Varane masih menghadiri latihan Real Madrid hari ini. Pemain asal Prancis itu dilaporkan sedang menikmati momen-momen terakhirnya bersama El Real. 

MU menjadi salah satu tim yang paling aktif dalam belanja pemain saat ini. Selain Varane, mereka baru saja mencuri perhatian karena merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA