Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Giroud Percaya Diri Berduet dengan Ibrahimovic di AC Milan

Senin 02 Aug 2021 22:57 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud pindah dari Chelsea ke AC Milan.

Olivier Giroud pindah dari Chelsea ke AC Milan.

Foto: DOK REPUBLIKA
Giroud sudah pernah bertemu dengan Ibrahimovic sebagai lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain anyar AC Milan, Olivier Giroud, percaya diri bisa berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri musim 2021/22. 

Bomber asal Prancis itu merasa tidak perlu memperebutkan posisi striker di skuad utama AC Milan. Sebab menurutnya, Ibrahimovic dan dirinya bisa bersama-sama berperan sebagai juru gedor di lini depan. 

Baca Juga

"Bagi saya, ini merupakan kebanggaan bisa bermain bersama Ibrahimovic. Tapi saya menyerahkan keputusan kepada pelatih," kata Giroud seperti dilansir Tribalfootball, Senin (2/8). 

Pemain berusia 34 tahun itu juga tidak menetapkan target tinggi bersama Milan. Sebab, ia hanya ingin menambah pengalaman dalam karier profesionalnya mengingat usianya sudah tidak muda sebagai striker. 

"Saya datang ke Milan membawa pengalaman dan kami bisa saling melengkapi. Saya yakin kami bisa jadi pasangan yang serasi," ujar Giroud tentang Ibrahimovic. 

Giroud sudah pernah bertemu dengan Ibrahimovic saat ia masih memperkuat Montpellier, Arsenal, dan Chelsea. Namun, ini pertama kalinya ia satu tim dengan striker asal Swedia tersebut. 

"Saya sangat senang dengan sambutan dari tim. Kami akan bekerja keras untuk klub ini dan saya tidak sabar bisa bergabung dengan Ibrahimovic," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA