Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Pertamina Lanjutkan Berbagi Berkah MyPertamina, Yuk Download

Selasa 03 Aug 2021 02:49 WIB

Red: Gita Amanda

Pertamina resmi memperpanjang periode program Berbagi Berkah MyPertamina hingga 30 November 2021.

Pertamina resmi memperpanjang periode program Berbagi Berkah MyPertamina hingga 30 November 2021.

Foto: Pertamina
Pertamina resmi memperpanjang periode program hingga 30 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini, kesempatanmu menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina makin besar. Pertamina resmi memperpanjang periode program hingga 30 November 2021.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengatakan, perpanjangan periode program ini bertujuan untuk memperbesar kesempatan masyarakat untuk dapat mengumpulkan poin, apalagi saat ini mobilitas sedang dibatasi sehingga masyarakat lebih jarang mengisi bahan bakar.

“Harapannya, bersama-sama kita akan mentaati protokol kesehatan, program vaksinasi, dan kebijakan pemerintah sehingga semakin cepat kita bisa melakukan kegiatan seperti normal kembali. Ketika itu terjadi, dengan perpanjangan periode masyarakat berkesempatan untuk tetap dapat mengumpulkan poin dan mengikuti undian Program Berbagi Berkah MyPertamina,” jelas Putut.

Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) adalah salah satu loyalty program yang ditawarkan kepada masyarakat. Melalui program ini, Pertamina juga sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan bahan bakar berkualitas bagi kendaraannya, seperti Turbo dan Pertamax untuk jenis bensin dan Dex serta Dexlite untuk kendaraan bermesin diesel.

Pertamina juga tidak berhenti hanya pada produk ritel bahan bakar kendaraan. Berbagi Berkah MyPertamina juga bisa diikuti oleh masyarakat yang menggunakan elpiji nonsubsidi Bright Gas serta produk pelumas Enduro dan Fastron milik Pertamina.

Cara ikutan program ini pun sangat mudah, masyarakat tinggal mengunduh atau mendownload aplikasi MyPertamina di handphone masing-masing. Setiap pembelian produk bahan bakar berkualitas, masyarakat dapat mengumpulkan Elektronik kupon BBM (kupon), jika transaksi pembayaran menggunakan MyPertamina maka poin secara otomatis terupdate di aplikasi. Kupon BBM yang diterima tentu sesuai dengan pembelian produk yang dilakukan, setiap liternya untuk Pertamax Turbo dan Dex akan mendapatkan 25 kupon, Pertamax dan Dexlite 7 kupon, dan Pertalite 2 kupon.

Jika masyarakat memilih mekanisme transaksi menggunakan cash, debit atau credit card maka masyarakat perlu mengupload struk pembelian ke aplikasi untuk mendapatkan poin. Poinnya pun sedikit berbeda, setiap liternya untuk Pertamax Turbo dan Dex akan mendapatkan 20 kupon, Pertamax dan Dexlite 5 kupon, dan Pertalite 1 kupon.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA