Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Pochettino Tolak Bicara tentang Pogba

Senin 02 Aug 2021 18:53 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Paul Pogba dari Manchester United.

Paul Pogba dari Manchester United.

Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Paul Pogba memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di MU.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menolak membicarakan potensi kedatangan pemain Manchester United (MU) Paul Pogba. Pemain internasional Prancis tersebut dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke PSG beberapa pekan terakhir.

Namun tampaknya kepindahan tersebut tak akan terwujud pada musim ini dan harus menunggu tahun depan. Pogba memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di MU dan belum ada tanda-tanda akan menandatangani kontrak baru. Dengan demikian dia bisa pergi sebagai pemain bebas transfer.

Baca Juga

Pogba punya peluang pergi musim panas ini jika tawaran masuk akal yang ditawarkan PSG sebagai klub yang paling berminat. Pogba mungkin pernah menyatakan bermain untuk Real Madrid sebagai impian. Kendati demikian pindah ke negara asalnya tampak lebih besar peluangnya pada musim panas ini atau jendela transfer berikutnya.

Setelah kekalahan 1-0 PSG dari Lille pada Trophee de Champions, Ahad (1/8), Pochettino kembali mendapatkan pertanyaan tentang Pogba. Dia pun menjawab punya banyak cukup pemain di skuadnya.

“Setengah dari skuad ada di rumah. Beberapa sedang berlibur. Saya pikir kinerjanya bagus. Saya senang, dan saya tidak ingin membicarakan nama pemain yang ada di klub lain,” ujarnya dilansir dari Express, Senin (2/8).

Pogba akan kembali ke MU hari ini untuk memulai latihan pramusim di kompleks pelatihan Aon setelah libur usai membela Prancis di Piala Eropa 2020. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berharap seluruh pemainnya kembali ke Carrington, pekan ini.

Setan Merah akan memulai Liga Primer Inggris musim 2021/2022 di kandang melawan Leeds United. Oleh karena itu, skuad MU ditekankan harus memiliki tingkat kebugaran yang tinggi. Marcus Rashford kemungkinan akan melewatkan tiba bulan pertama di awal musim ini. Pogba akan memiliki kesempatan mengisi posisi sayap kiri. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA