Senin 02 Aug 2021 17:12 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Bagi UMKM Terdampak Pandemi

Rumah Zakat memberikan bantuan UMKM BUMMas Soditan Rembang

Rumah Zakat memberikan bantuan UMKM BUMMas Soditan Rembang
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan bantuan UMKM BUMMas Soditan Rembang

REPUBLIKA.CO.ID, REMBANG – Dalam menyambut hari UMKM Nasional, Rumah Zakat terus memberikan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada Badan Usaha Masyarakat (BUMMas). Kali ini, bantuan diberikan kepada BUMMas Soditan Berdaya di Desa Berdaya Sodita, Jum’at (23/7).

M Salafudin selaku pelaku UMKM mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat. Dengan lesunya pasar saat ini sangat berdampak kepada kehidupan terutama para pelaku usaha kecil sehingga dengan adanya bantuan UMKM dari Rumah Zakat ini sangat membantu dan memberi motivasi yang luar biasa untuk selalu berkreasi berusaha dan menjadi yang lebih baik.

Saat ini,  alafudin menjalankan usaha dengan dikerjakan sendiri beserta istrinya di rumah dan menjadi satu-satunya mata pencaharian dalam. Dengan adanya bantuan ini, mereka bisa bersemangat lagi setelah beberapa bulan lalu mereka lesu karena. pandemi yang berkepanjangan.

Salah satu penerima manfaat binaan Rumah Zakat lain yakni Saifudin yang berprofesi sebagai jasa pembuatan plat nomor serta stempel pun juga sangat merasakan imbas dari PPKM. Padahal dari usaha itulah dia mencukupi kebutuhan keluarganya.

 

Dengan adanya bantuan UMKM ini, Saifudin bisa kembali bersemangat dalam menjalankan usahanya.“Terima kasih Rumah Zakat yang telah men-support kegiatan usaha UMKM kami,” ucap Saefudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement