Senin 02 Aug 2021 17:00 WIB

Patuhi PPKM, Pengembang Apartemen Sediakan Tur Virtual

Hunian berkonsep modern dan dinamis masih menjadi andalan

Rep: Novita Intan/ Red: Budi Raharjo
Anwa Residence Bintaro Apartement
Foto: Anwa Residence
Anwa Residence Bintaro Apartement

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia memaksa pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Adanya pembatasan ini, masyarakat diharuskan mengurangi mobilitas dan tetap di rumah saja. 

Kabar baiknya, masyarakat sudah semakin terbiasa dengan internet dan digital, sehingga banyak kegiatan yang bisa diakses secara daring tanpa harus meninggalkan rumah.  Tak hanya berbelanja daring, konsumen yang tengah mencari apartemen juga bisa melihat-lihat unit apartemen secara virtual. Fasilitas ini telah banyak disediakan oleh pengembang properti, salah satunya PT Hocky Anwa Lestari selaku pengembang Anwa Residence Apartemen Bintaro. 

“Kami mengerti betul dalam kondisi seperti sekarang ini, keterbatasan jarak atau PPKM saat ini bukan menjadi halangan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di Anwa Residence. Karena, kami telah menyediakan virtual tour yang bisa diakses oleh konsumen yang memang ingin melihat show unit dari Anwa Residence,” ujar Direktur PT Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa, dalam keterangan resmi seperti dikutip Senin (2/8).

Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76, Anwa Residence sebagai pengembang lokal asli Indonesia memberikan promo menarik yang tentunya menguntungkan bagi konsumen. “Kami memberikan Promo Angsuran Suka Suka, Free Cicilan KPA dan Cicilan Flat 76x, sehingga masyarakat bisa memiliki dan berinvestasi properti tanpa ragu dan mudah dengan ringannya cicilan yang bisa masuk semua kalangan," ucapnya.

Hunian berkonsep modern dan dinamis masih menjadi andalan para pengembang properti dalam menarik minat konsumen khususnya dari kalangan eksekutif muda. Lokasi strategis dan beragam fasilitas penunjang tentunya akan menjadi nilai tambah bagi konsumen. 

Lokasi Anwa Residence Apartemen Bintaro terbilang strategis hanya tiga menit berjalan kaki menuju stasiun Jurangmangu, empat menit berkendara ke Mall Bintaro Xchange, lima menit berkendara ke Pintu Toll Pondok Aren, dan 20 menit ke Bandara International Soekarno-Hatta. Adapun fasilitas penunjang yang tersedia diantaranya jogging track, infinity pool, mini waterpark dan children playground, shopping arcade, dan gym. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement