Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Arsenal dan Atletico Madrid Berebut Lautaro Martinez

Senin 02 Aug 2021 16:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain  Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya melawan Lazio dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

Foto: AP / Luca Bruno
Arsenal dan Atletico Madrid dikabarkan tetap mengawasi Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arsenal dan Atletico Madrid tetap tertarik pada pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun klausul pelepasan striker asal Argentina ini telah berakhir.

Inter Milan harus membuat buku kasnya seimbang dengan menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain dengan harga 71 juta euro. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dan direktur Beppe Marotta telah membantah akan ada pemain lain yang hengkang.

Dilansir dari laman Football Italia, Arsenal dan Atletico Madrid tetap mengawasi Martinez. Kontrak pemain asal Argentina itu baru akan berakhir pada Juni 2023.

Nerazzurri telah mendiskusikan dengan Martinez soal perpanjangan kontrak untuk waktu yang lama. Namun belum ada kesepakatan yang keluar dari kedua belah pihak.

Meski Arsenal tertarik, namun Lautaro hanya ingin meninggalkan Inter untuk pindah ke Spanyol. Laporan menyebut Lautaro sangat dekat dengan Barcelona pada tahun lalu.

Laporan lain menyebut Lautaro memiliki klausul rilis 111 juta euro yang berakhir pada Juli lalu. Dalam klausul rilis, ada regulasi bahwa klausul hanya diaktifkan pada dua pekan pertama bulan Juli.

Dalam klausul tersebut, klub yang tertarik untuk merekrut Lautaro, harus bernegosiasi dengan Inter Milan. Klub pun meminta 80-90 juta euro untuk pemain yang membawa gelar Scudetto bagi klub ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA