Senin 02 Aug 2021 12:27 WIB

Kedai Kopi Keliling Manfaatkan Jip Land Rover

Mobil tangguh ini berjualan kopi secara keliling di atas mobil ke berbagai titik..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Barista Siup Kopi menyeduh kopi di rumah pembeli, kawasan Badung, Bali, Ahad (1/8/2021). Pemilik kedai kopi itu berupaya meningkatkan pendapatan yang terdampak akibat menurunnya kunjungan pembeli di kedai selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berjualan kopi secara keliling di atas mobil ke berbagai titik seperti ke rumah-rumah warga. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Barista Siup Kopi mempersiapkan peralatan pembuatan kopi dari kedai kopi ke atas mobil di Badung, Bali, Ahad (1/8/2021). Pemilik kedai kopi itu berupaya meningkatkan pendapatan yang terdampak akibat menurunnya kunjungan pembeli di kedai selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berjualan kopi secara keliling di atas mobil ke berbagai titik seperti ke rumah-rumah warga. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Barista Siup Kopi menyeduh kopi di Badung, Bali, Ahad (1/8/2021). Pemilik kedai kopi itu berupaya meningkatkan pendapatan yang terdampak akibat menurunnya kunjungan pembeli di kedai selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berjualan kopi secara keliling di atas mobil ke berbagai titik seperti ke rumah-rumah warga. (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Barista Siup Kopi menyeduh kopi di rumah pembeli, kawasan Badung, Bali, Ahad (1/8). Pemilik kedai kopi itu berupaya meningkatkan pendapatan yang terdampak akibat menurunnya kunjungan pembeli di kedai selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan berjualan kopi secara keliling di atas mobil ke berbagai titik seperti ke rumah-rumah warga. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement