Senin 02 Aug 2021 12:17 WIB

3,5 Juta Dosis Vaksin Moderna Tiba di Bio Farma Bandung

Vaksin ini akan digunakan untuk percepatan vaksinasi warga Indonesia..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kepolisian menjaga aktivitas bongkar muat vaksin Moderna yang baru tiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Sebanyak 3,5juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas menjaga kontainer berisi vaksin Moderna saat tiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Sebanyak 3,5 juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas melakukan bongkar muat vaksin moderna yang baru tiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Sebanyak 3,5 juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Kontainer yang membawa vaksin Moderna tiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Sebanyak 3,5 juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Petugas membongkar muat vaksin Moderna setiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Sebanyak 3,5 juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas menjaga kontainer berisi vaksin Moderna saat tiba di Bio Farma, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/8/2021). Sebanyak 3,5 juta dosis vaksin COVID-19 produksi Moderna dari Amerika Serikat tiba di Bio Farma untuk didistribusikan guna percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement