Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Jelang Musim Baru, Thomas Partey Malah Cedera Lagi

Senin 02 Aug 2021 11:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Arsenal Thomas Partey.

Pemain Arsenal Thomas Partey.

Foto: PETER POWELL/EPA
Partey harus ditarik keluar saat menjalani laga persahabatan dengan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mendapatkan pukulan berat jelang musim baru, dengan cederanya Thomas Partey. Bahkan pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut cedera Partey terlihat cukup parah.

Partey harus ditarik keluar saat menjalani laga persahabatan dengan Chelsea, setelah bertabrakan dengan Ruben Loftus-Cheek.

Partey sempat menerima perawatan di lapangan beberapa saat, sebelum digantikan Granit Xhaka, akibat cedera engkel yang tidak bisa ditoleransi. Arteta mengaku sudah bicara dengan dokter, dan Partey akan menjalani pemeriksaan besok.

''Saat ini itu tidak terlihat bagus. Karena dia kesakitan dan tidak bisa melanjutkan (pertandingan),'' ujar Arteta dikutip dari Dailymail, Senin (2/8).

Cedera ini membuat Partey makin frustrasi. Ia menghabiskan sebagian besar musim lalu untuk memulihkan diri dari cedera, setelah pindah dari Atletico Madrid.

Arsenal akan menjalani laga persahabatan terakhir melawan Tottenham Hotspur pada 8 Agustus 2021, sebelum melawan Brentford dalam laga pembuka Liga Primer Inggris.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA