Senin 02 Aug 2021 10:26 WIB

Simulasi Isolasi Pasien Covid-19 di Pasar Andir Trade Center

Kabin dengan fasilitas memadai seperti toilet, tv, kamera cctv dan telepon. .

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan simulasi isolasi pasien COVID-19 di dalam kabin di Pasar Andir Trade Center, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Pasar Andir Trade Center bekerja sama dengan perusahaan Sion Safety untuk menyediakan kabin dengan fasilitas memadai seperti toilet, tv, kamera cctv dan telepon bagi pasien COVID-19 di lingkungan Pasar Andir yang akan menjalani isolasi. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Petugas melakukan simulasi isolasi pasien COVID-19 di dalam kabin di Pasar Andir Trade Center, Bandung, Jawa Barat, Ahad(1/8/2021). Pasar Andir Trade Center bekerja sama dengan perusahaan Sion Safety untuk menyediakan kabin dengan fasilitas memadai seperti toilet, tv, kamera cctv dan telepon bagi pasien COVID-19 di lingkungan Pasar Andir yang akan menjalani isolasi. (FOTO : ANTAR//Raisan Al Farisi)

Petugas menyiapkan kabin untuk kebutuhan isolasi pasien COVID-19 di Pasar Andir Trade Center, Bandung, Jawa Barat, Ahad (1/8/2021). Pasar Andir Trade Center bekerja sama dengan perusahaan Sion Safety untuk menyediakan kabin dengan fasilitas memadai seperti toilet, tv, kamera cctv dan telepon bagi pasien COVID-19 di lingkungan Pasar Andir yang akan menjalani isolasi. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas melakukan simulasi isolasi pasien COVID-19 di dalam kabin di Pasar Andir Trade Center, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/8/2021). Pasar Andir Trade Center bekerja sama dengan perusahaan Sion Safety untuk menyediakan kabin dengan fasilitas memadai seperti toilet, tv, kamera cctv dan telepon bagi pasien COVID-19 di lingkungan Pasar Andir yang akan menjalani isolasi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement