Senin 02 Aug 2021 10:15 WIB

Ariana Grande Tampil di Acara Virtual 'Rift Tour' Fortnite

Pengembang Fortnite menggandeng Ariana Grande untuk Rift Tour.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ariana Grande. Ariana & the Rift Tour akan tersedia di Fortnite untuk lima slot waktu mulai 6 hingga 8 Agustus 2021.
Foto: EPA
Penyanyi Ariana Grande. Ariana & the Rift Tour akan tersedia di Fortnite untuk lima slot waktu mulai 6 hingga 8 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Epic Games akhirnya mengumumkan bahwa Ariana Grande akan menjadi superstar terbaru yang tampil di ranah Fortnite. Penyanyi asal AS itu juga menjadi headline untuk seri konser The Rift Tour.

"Ariana & the Rift Tour" akan tersedia di Fortnite untuk lima slot waktu selama akhir pekan, untuk mengakomodasi para penggemar di seluruh dunia. Acara ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus.

Baca Juga

Rift Tour akan menampilkan pengalaman yang memadukan musik Grande dengan elemen dari Fortnite. Sebagai bonus tambahan, para pemain dapat memilih opsi pakaian Grande mulai dari tampilan kosmik hingga Piggy Smallz-nya di Fortnite Item Shop mulai 4 Agustus.

"Menjadi suatu kehormatan bagi saya bisa berkolaborasi dengan Epic Games dan tim Fortnite, dan sangat menyenangkan bisa menghidupkan musik saya di dalam game," kata Ariana Grande dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Hollywood Reporter, Senin (2/8).

Grande juga mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung dengan para penggemarnya di dunia gim Fortnite, dan melihat reaksi penggemar terhadap perjalanan yang tak terlupakan menuju realitas baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement