Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Desak Kru Film Divaksinasi, Sharon Stone Dapat Ancaman

Senin 02 Aug 2021 10:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Sharon Stone mendapat ancaman kehilangan pekerjaan setelah mendesak agar semua kru film menjalani vaksinasi Covid-19.

Aktris Sharon Stone mendapat ancaman kehilangan pekerjaan setelah mendesak agar semua kru film menjalani vaksinasi Covid-19.

Foto: EPA
Sharon Stone ingin serikat pekerja film AS mengikuti langkahnya soal vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sharon Stone bersikeras agar semua kru dalam proyek film terbarunya divaksinasi Covid-19 sebelum mulai bekerja. Akan tetapi, permintaan ini malah membuat pekerjaannya terancam.

Dalam sebuah video, Stone mengatakan, saat ini dia sedang terlibat dalam sebuah proyek film baru yang mengambil latar tempat di Atlanta, Amerika Serikat. Stone menegaskan bahwa dia tak akan datang ke lokasi syuting sebelum semua kru yang terlibat di dalamnya divaksinasi Covid-19.

"Apakah saya diancam akan kehilangan pekerjaan saya? Ya. Benar. Apakah saya akan kehilangan pekerjaan bila semua orang di acara saya tak divaksinasi? Ya. Bisa," ungkap Stone, seperti dilansir Fox News, dikutip Senin (2/8).

Terlepas dari itu, Stone mengatakan dia akan tetap berjuang agar semua lokasi syuting bisa menerapkan kebijakan vaksinasi pada semua kru ini. Stone menilai hal ini penting untuk dilakukan demi kebaikan bersama. Stone berharap langkah yang dia ambil ini juga diikuti oleh semua orang di serikat pekerja.

"Kenapa? Karena merupakan hal yang konyol bila kita harus pergi ke tempat kerja di mana kita tidak aman untuk bekerja," jelas Stone.

Stone saat ini sedang mencalonkan diri sebagai National Board of Directors untuk federasi artis televisi dan radio Ameriksa SAG-AFTRA. Selain vaksinasi, hal lain yang menjadi prioritas dalam kampanyenya adalah asuransi kesehatan, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA