Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Diincar City, MU Berharap Kane Bertahan di Tottenham

Senin 02 Aug 2021 04:02 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Harry Kane

Harry Kane

Foto: DOK REPUBLIKA
Harry Kane menjadi salah satu incaran Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berharap Harry Kane bertahan di Tottenham Hotspur musim panas ini sehingga The Red Devils bisa memasukkan namanya sebagai target transfer berikutnya. Kane akan dijadikan satu dari tiga pemain baru yang rencana akan didatangkan MU.

MU sudah mendatang Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid. Selanjutnya akan mengincar satu gelandang lagi dan bek kanan sebelum menandatangani striker baru musim panas mendatang.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Ahad (1/8), MU menjadikan Kane dan Erling Haaland sebagai target. Namun minat MU kepada Kane akan tergantung kepada sang pemain. Pasalnya, kapten timnas Inggris tersebut ingin membela Manchester City musim panas ini.

Jelang transfer musim panas, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dan tim rekrutmen menyusun daftar rencana transfer. Klub memprioritaskan mendatangkan pemain sayap, bek tengah, gelandang tengah dan bek kanan.

Pemain sayap telah didapatkan yaitu Sancho dan Varane sebagai bek tengah. Namun kedua pemain tersebut mungkin akan menjadi pemain yang didatangkan musim panas ini. Pada transfer berikutnya, MU baru akan mencari pemain berposisi gelandang tengah  dan bek kanan.

Kane dikabarkan akan memberitahu Tottenham minggu depan mengenai keinginannya bergabung dengan City musim panas ini. City dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan 100 juta Poundsterling untuk Kane.

Namun bos Tottenham Daniel Leavy terus berusaha meyakinkan Kane agar tetap bertahan dan menolak tawaran Pep Guardiola. Kane sendiiri sudah lama mengisyaratkan ingin bergabung dengan klub yang bisa mewujudkan mimpinya mengangkat tropi. City adalah klub yang paling besar peluangnya agar Kane mengangkat tropi. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA