Ahad 01 Aug 2021 19:06 WIB

Kulusevski Ingin Bawa Scudetto ke Turin

Ia mengeklaim skuadnya telah bekerja keras.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dejan Kulusevski (kanan) dan Genoa
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Dejan Kulusevski (kanan) dan Genoa

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain sayap Juventus Dejan Kulusevski mengaku mendapatkan pelajaran yang baru setiap hari di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Ia pun bertekad membawa kembali Scudetto ke Turin.

Performa Kulusevski tampil cukup baik pada laga pramusim melawan Monza. Dia mencetak gol ketika Juventus menang 2-1. Pemain Internasional Swedia tersebut senang dengan penampilannya.

“Sangat penting untuk memulai dengan baik,” kata Kulusevski dilansir dari Football Italia, Ahad (1/8).

Ia mengeklaim skuadnya telah bekerja keras. Ia juga menilai tak mudah memainkan pertandingan persahabatan pertama kalinya. Menurutnya kemenangan tersebut merupakan hasil yang penting.

Bersama Allegri ia berharap Juventus bangkit sejak awal musim. Hasil yang bagus akan membalas kekecewaan di musim 2020/2021.

“Saya belajar banyak dari Allegri.Di atas segalanya, saya belajar pada level bertahan, setiap hari saya belajar sesuatu yang baru," ujar pemain Internasional Swedia tersebut.

Ia menambahkan, musim lalu Juventus tak berjalan sesuai harapan meskipun memenangkan dua tropi. Musim ini Kulusevski ingin mempersembahkan gelar Scudetto.

Juventus kembali dilatih Allegri menggantikan Andrea Pirlo. Pada periode pertamanya, Allegri sukses mempersembahkan lima gelar Scudetto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement