Ahad 01 Aug 2021 15:17 WIB

Sentul Highlands Golf Club Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dengan komunitas golf.

Kegiatan vaksinasi di SHGC.
Foto: Dok. Shgc
Kegiatan vaksinasi di SHGC.

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19, Sentul Highlands Golf Club (SHGC) menggelar sentra vaksinasi Covid-19 secara terbuka untuk umum yang berlokasi di lobby utama club house SHGC, Sentul City pada tanggal 28 – 31 Juli 2021. 

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi SHGC dengan 13 komunitas golf yang juga didukung penuh oleh pemerintah daerah setempat, khususnya Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

“Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat, program vaksinasi ini selama 4 hari menjangkau 1900 orang mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis”, kata Aida Ristany, Commercial Director SHGC, Ahad (1/8).

Aida berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah bersama melawan pandemik, yang juga sesuai dengan semangat kampanye #BersamaSHGCLawanCovid-19

Ronald Denoray, Ketua Komunitas Hore-Hore Golfers sebagai salah satu komunitas yang mendukung program vaksinasi ini menjelaskan, “Hore-Hore Golfers merasa sangat bangga dapat menjadi salah satu partner dalam program yang diinisiasi oleh SHGC. Dukungan yang kami berikan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian para pecinta golf bagi kesehatan Rakyat Indonesia. Kami juga percaya, niat baik sekecil apapun yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat melawati kondisi darurat dalam melawan Covid-19”. 

Samuel Zylgwyn sebagai public figure dan salah satu Brand Ambassador SHGC memberikan dukungan atas program ini dengan mengampanyekan melalui sosial media pribadi miliknya. Samuel mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin agar dapat memanfaatkan program ini. "Cukup dengan mendaftarkan diri kepada panitia program dan langsung datang ke Sentul Highlands Golf Club, maka kamu berhak mendapat vaksin Covid-19 secara gratis,”kata Samuel. 

Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid  yang hadir pada pelaksanaan program di hari pertama menyampaikan apresiasinya kepada SHGC atas program ini. “Saat ini, minimal 70% masyarakat dan pelaku usaha yang berlokasi di Kecamatan Babakan Madang telah divaksinasi Covid-19. Saya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi massal, target seluruh masyarakat dapat divaksinasi segera tercapai," kata Cecep. 

Kesuksesan program vaksinasi ini terlihat melalui antusiasme masyarakat yang hadir. Proses pendaftaran yang mudah serta lokasi vaksinasi yang mengutamakan protokol kesehatan, membuat para partisipan merasa nyaman dan aman. Bagi partisipan yang ingin vaksin juga akan melalui proses screening oleh petugas medis yang bertugas selama program berlangsung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement