Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Dua Kelompok Pemuda Nongkrong Bareng Berujung Perkelahian

Ahad 01 Aug 2021 13:38 WIB

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan

Ilustrasi perkelahian antar kelompok

Ilustrasi perkelahian antar kelompok

Foto: antara/Fanny Octavianus
Satu orang melaporkan ke polisi karena tidak terima dipukul.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Jalan Ciung Wanara, Kecamatan Coblong, Kota Bandung Sabtu (31/7) malam. Dalam peristiwa tersebut, seorang pemuda mengalami luka-luka akibat menjadi korban pemukulan dan telah melapor kepada pihak Polrestabes Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan peristiwa bentrokan antar pemuda terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (31/7) kemarin. Dua kelompok pemuda itu merupakan alumni dari sekolah menengah pertama (SMP) yang berbeda di Kota Bandung.

"Kejadiannya antara alumni SMP (yang berbeda), mereka nongkrong, ngobrol terus salah paham hingga berujung perkelahian," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (1/8).

Akibat perkelahian tersebut, salah seorang pemuda mengalami luka-luka dan lecet. "Dia (korban) buat laporan polisi karena enggak terima dipukul," katanya.

Usai kejadian itu, petugas polsek dan Polrestabes Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian. Rudi mengatakan, petugas langsung membubarkan kumpulan para pemuda dan meminta mereka pulang.

Terkait laporan korban, pihaknya sedang mencari pelaku yang melakukan tindak pemukulan. "Soal laporan kita terima, lalu akan dipanggil (korban) kita cari siapa yang mukul," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA