Ahad 01 Aug 2021 13:32 WIB

Dua Kelompok Pemuda Bandung Bentrok, Satu Orang Luka

Dua kelompok pemuda berasal dari alumni SMP yang berbeda di Bandung.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi Tawuran
Foto: Antara/Sahrul Manda Tikupadang
Ilustrasi Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Jalan Ciung Wanara, Kecamatan Coblong, Kota Bandung Sabtu (31/7) malam. Dalam peristiwa tersebut, seorang pemuda mengalami luka-luka akibat menjadi korban pemukulan dan telah melapor kepada pihak Polrestabes Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan peristiwa bentrokan antar pemuda terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (31/7) kemarin. Dua kelompok pemuda itu merupakan alumni dari sekolah menengah pertama (SMP) yang berbeda di Kota Bandung.

"Kejadiannya antara alumni SMP (yang berbeda), mereka nongkrong, ngobrol terus salah paham hingga berujung perkelahian," ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (1/8).

Akibat perkelahian tersebut, salah seorang pemuda mengalami luka-luka dan lecet. "Dia (korban) buat laporan polisi karena gak terima dipukul," katanya.

Usai kejadian itu, petugas polsek dan Polrestabes Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian. Rudi mengatakan, petugas langsung membubarkan kumpulan para pemuda dan meminta mereka pulang.

Terkait laporan korban, pihaknya sedang mencari pelaku yang melakukan tindak pemukulan. "Soal laporan kita terima, lalu akan dipanggil (korban) kita cari siapa yang mukul," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement