Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Ini 3 Jurus Raup Cuan Lewat Snack Video

Ahad 01 Aug 2021 05:27 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Sudah Tahu? Ini 3 Jurus Raup Cuan Lewat Snack Video (Foto: Sufri Yuliardi)

Sudah Tahu? Ini 3 Jurus Raup Cuan Lewat Snack Video (Foto: Sufri Yuliardi)

Snack Video bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk Anda

Mungkin Anda pernah mendengar aplikasi yang tengah naik daun ini. Ya, aplikasi Snack Video. Aplikasi ini bukan sembarang aplikasi, tetapi sebuah aplikasi yang bisa menjadi pekerjaan sampingan untuk Anda. Semua orang akan punya kesempatan untuk meraup cuan secara online melalui aplikasi ini.

Berikut beberapa cara menghasilkan uang melalui Snack Video, seperti dirangkum, Sabtu (31/7/2021).

Undang Teman Baru

Baca Juga: YouTuber Rosidah Jajal Remittance Paling Murah Sedunia

Cara yang paling mudah serta paling banyak digunakan adalah dengan mengundang teman untuk bergabung. Dikutip dari situs teknologi unionspace.id Apabila berhasil melakukannya Anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp77.000. jika dalam sehari ada 5 teman yang bergabung itu sudah sangat cukup untuk menjadi di upah pekerjaan sampingan semacam ini.

Biasanya setelah mendaftar Anda akan mendapat kode undangan yang bisa digunakan untuk mengundang teman atau kolega ke dalam Snack Video. Tentunya cara ini merupakan cara yang instan dan tidak berlaku selamanya, karena ketika Snack Video sudah memiliki banyak pengguna kemungkinan fitur ini akan hilang.Baca Juga: Pendiri Apple Gagal Tuntut YouTube dalam Kasus Penipuan Bitcoin

Tetapi sebagai batu pijakan itu tidaklah masalah, sebab saat ini belum terlalu banyak pengguna Snack Video di Indonesia, yang berarti Anda masih punya kesempatan besar untuk menggaet para calon pengguna baru aplikasi snap video melalui undangan di sosial media.

Selesaikan Misi

Di dalam aplikasi snap video ada beberapa misi yang harus dilakukan untuk bisa menghasilkan bonus hari ini. Tentu saja menyelesaikan misi tersebut merupakan salah satu cara menghasilkan uang melalui Snack Video. Juga cara ini dapat  dilakukan sambil menonton video yang memang menarik untuk Anda.

Salah satu misi yang paling umum adalah dengan menonton video selama waktu yang ditentukan. Setelah waktu yang ditentukan tersebut sudah tercapai Anda akan mendapatkan bonus yang mana kan menjadi deposit dalam akun Anda. Apabila tidak cukup vulcan selama beberapa minggu atau bulan hasilnya tentu tak akan terlalu banyak.

Tapi apabila Anda konsisten melakukannya selama satu bulan penuh kemungkinan hasilnya akan cukup untuk bisa membeli jajan di minimarket terdekat. Satu hal yang jelas bahwa menyelesaikan misi semacam ini, akan jauh lebih terasa kepastiannya dibandingkan menyebar undangan kepada pengguna baru di sosial media.

Membuat Konten

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya youtuber. Jika menggunakan YouTube sebagai media promosi maka orang tersebut akan diberi julukan Youtuber. Di dalam Snack Video hal tersebut juga sangat mungkin dilakukan, sebab yang sangat diperlukan dalam sebuah media adalah kualitas kontennya.

Ketika Anda berhasil membuat konten yang menarik serta unik, dapat dipastikan akan banyak orang yang terhibur serta ingin menonton video yang Anda buat. Snack video akan memberikan Anda bayaran berdasarkan jumlah view yang dikumpulkan dari video tersebut.

Cara ini memang terkesan sulit tapi tentu mempunyai efek jangka panjang dan punya potensi yang sangat bagus kedepannya. Sebab Snack Video merupakan aplikasi video yang sedang berkembang, tidak menutup kemungkinan Snack Video dapat menyusul kesuksesan aplikasi lain seperti tiktok pada tahun 2018 lalu.

Apabila konten yang Anda buat sudah memenuhi syarat dan juga punya kualitas yang baik, maka video tersebut tidak hanya bisa dipasarkan melalui Snack Video tapi juga bisa melalui YouTube ataupun platform lain yang membuka jasa semacam itu. Tapi satu hal yang perlu digaris bawahi ini butuh pembelajaran serta proses yang cukup panjang.

Apapun cara yang Anda pilih yang jelas aplikasi Snack Video memang merupakan tempat yang bisa dijadikan sumber penghasilan baru. Gadis seluruh cara menghasilkan uang melalui Snack Video diatas, bisa disimpulkan memang dengan mengundang pengguna baru Anda akan mendapatkan kredit paling besar. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA