Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Negosiasi Locatelli ke Juventus Masih Buntu

Sabtu 31 Jul 2021 23:00 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar

Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.

Manuel Locatelli memberikn keterangan dalam jump pers. Di depannya hanya ada minuman air mineral saja. Tak ada minur bersoda atau beralkohol lagi.

Foto: google.com
Sassuolo telah menetapkan tenggat waktu terkait transfer Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Negosiasi antara Juventus dan Sassuolo terkait kemungkinan kepindahan gelandang asal Italia, Manuel Locatelli, dikabarkan masih menemui jalan buntu.

Kedua klub belum mencapai kata sepakat soal skema kepindahan dan besaran transfer dari salah satu penggawa Italia yang sukses mengantarkan Gli Azzurri merengkuh gelar juara Euro 2020 tersebut.

Pertemuan antara kedua klub untuk membahas kepindahan Locatelli itu terjadi pada Jumat (30/7) waktu setempat. Namun, negosiasi itu ternyata berlangsung alot dan akhirnya menemui jalan buntu lantaran kedua klub tidak mencapai kata sepakat.

''Hingga pertemuan itu berakhir, tidak ada kata sepakat dari kedua klub,'' tulis laporan Sky Italia seperti dilansir Football Italia, Sabtu (31/7).

Kabarnya, negosiasi ini menemui jalan buntu saat membahas skema dan besaran nilai transfer kepindahan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Juventus berharap bisa merekrut Locatelli dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro.

Nilai transfer itu pun dbayarkan setelah Locatelli melakoni masa peminjaman selama semusim. Namun, I Neroverdi bersikeras tidak akan melepas mantan gelandang AC Milan itu dengan nilai transfer kurang dari 40 juta euro.

Kendati gagal membujuk Sassuolo melepas Locatelli dalam negosiasi tersebut, Juventus masih memiliki peluang untuk mendatangkan jebolan akademi sepak bola Atalanta tersebut.

''Sassuolo telah menetapkan tenggat waktu terkait transfer Locatelli. Sassuolo berharap sudah bisa menyelesaikan kepindahan Locatelli pada 8 Juli mendatang. Karena itu, Juventus diharapkan bisa memperbaiki tawaran mereka pada pekan depan,'' tulis laporan Tuttomercatoweb.

Sebelumnya, Direktur Sassuolo, Giovani Carnevalli, mengakui, selain Juventus, klubnya telah menerima tawaran dari sejumlah klub Liga Primer Inggris, termasuk Arsenal, soal peluang mendatangkan Locatelli. Namun, Carnevalli mengungkapkan, Locatelli hanga ingin bergabung bersama Juventus.

''Kendati begitu, klub tersebut harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu dengan kami. Kami akan lihat, apakah kondisinya sesuai dengan yang kami harapkan. Jika tidak, maka dia akan bertahan besama kami,'' tutur Carnevalli seperti dilansir Football Italia, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA