Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Winterburn Dukung Arsenal Datangkan Tammy Abraham

Sabtu 31 Jul 2021 19:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Arsenal telah dikaitkan dengan Tammy Abraham dari Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn mendukung langkah the Gunners untuk mendapatkan servis penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham pada jendela transfer musim panas 2021.

"Arsenal telah dikaitkan dengan Tammy Abraham dari Chelsea. Dia pasti akan cocok dengan pemain baru Arsenal, muda dengan satu poin untuk dibuktikan," kata Winterburn kepada Goal dilansir Tribal Football, Sabtu (31/7).

Masa depan Tammy Abraham di Chelsea tidak pasti dengan pemain berusia 23 tahun itu jarang mendapatkan waktu bermain lebih di bawah pelatih Thomas Tuchel pada kampanye 2020/2021.

Winterburn pun menilai Tammy Abraham perlu mendapat tim yang menjamin dirinya bisa bermain lebih leluasa, sekaligus dapat membuatnya menunjukkan kemampuan terbaik.

"Dengan Abraham ada potensi tentang pengembangan muda Arsenal. Jadi, saya pikir itu adalah opsi terbaik Arsenal, meski dengan Lacazette terus dikaitkan bakal pergi," sambung pria berusia 57 tahun.

Di sisi lain, Tammy Abraham terbuka untuk meninggalkan Stamford Bridge, tetapi dia menginginkan kontrak sebesar 130 ribu pounds sepekan dari klub baru yang potensial.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa penyerang saat ini mendapat gaji 50 ribu per pekan di Chelsea. Itu berarti, dia menuntut kenaikan gaji dua kali lipat lebih.

Abraham, yang juga diyakini menarik minat klub Jerman dan Spanyol, telah mencetak 30 gol dan 12 assist dalam 82 penampilan untuk the Blues di semua kompetisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA